Sabtu, 22 Januari 2011

Kata-kata Mutiara cinta


perpisahan termanis
Dulu aku datang dengan segudang asa kini aku harus pamit untuk menjemput impian Tak ada yang abadi di dunia Segalanya mesti berubah Terima kasih sudah menjadi teman baiku Terima kasih sudah menjadi sobat karibku Terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidupku Maafkan semua kesalahanku Maafkan segala kekuranganku Tak ada yang mesti ditangisi Karena aku .
perasaanku
Aku tak selalu baik dan juga tak selalu benar, Sekali waktu aku begitu baik dan juga kadang sangat bodo. Aku hanya manusia biasa seperti yang lain, punya asa yang kadang-kadang tidak bisa diterima akal. Aku bersyukur bisa mengalami ini semua, perjalanan jiwa menemukan jati diri, aku senang bisa 
punya rasa syukur atas nikmat yng Tuhan .

cinta itu ada


Cinta seperti angin … dirasakan ato tidak dia memberikan kehidupan kepada semua mahluk di bumi ini. Seperti angin Cinta tidak pernah senang untuk dirasakan dan tidak kecewa bila diabaikan. Dia ikhlas dan hanya memberi kita kehidupan. Cinta Seperti Air … setia mengalir melewati semua rintangan dan celah kehidupan. Dia tak pernah mengeluh apa yang datang .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar